Cara Merawat Anggrek Di Dalam Ruangan

Diketahui secara umum bahwa bunga anggrek sangat indah dan sangat beragam. Anggrek tropis dibudidayakan sebagai tanaman rumahan di seluruh dunia, dan popularitasnya terus meningkat.

Biologi anggrek sering kali indah dan rumit di beberapa tempat. Anggrek sangat tanggap terhadap perawatan sehingga dapat dibandingkan dengan hewan. Karena hanya orang tua yang cermat yang dapat menumbuhkan anak yang baik, pertumbuhan tanaman cara merawat tanaman yang baik membutuhkan penanam yang cermat. Sementara merawat anggrek seperti Phalaenopsis, Paphiopedilum, Cymbidium dan beberapa spesies lainnya tidak membutuhkan banyak perawatan khusus dibandingkan dengan bunga lain yang tumbuh di dalam ruangan.

Jika anda sedang merantau cara merawat anggrek , pertama-tama anda harus memperhatikan biologi dari genus anggrek tertentu yang akan anda tanam. Semua anggrek memiliki beberapa kesamaan, tetapi juga terdapat banyak perbedaan di antara spesies yang berbeda. Misalnya, banyak anggrek memiliki masa istirahat, ketika mereka harus lebih jarang disiram dan disimpan pada suhu yang lebih rendah. Dendrochilum memiliki masa istirahat dari April hingga September, sementara spesies lain beristirahat di musim gugur atau musim dingin. Sementara itu, ada spesies anggrek yang tidak memiliki waktu istirahat. Semuanya membutuhkan penyiraman yang seragam sepanjang tahun. Juga anggrek dalam ruangan yang berbeda tumbuh paling baik pada suhu yang berbeda. Ada anggrek yang “hangat”, “sedang”, dan “sejuk”.

Manfaat Berenang Lebih Dari Lari

Dengan menerapkan beberapa teknik Anda bisa, misalnya, membuat anggrek mekar kembali. Pada saat yang sama terdapat anggrek yang akan mekar kembali secara alami setiap musim.

Jenis anggrek yang berbeda memiliki cara perbanyakan yang berbeda pula. Biasanya anggrek dapat dengan mudah diperbanyak dengan pembagian, jika ukurannya cukup besar. Metode perbanyakan lainnya tidak begitu umum, dan biasanya membutuhkan perawatan tambahan dan terkadang bahkan peralatan laboratorium.

Pertama orang yang mencoba menanam anggrek mengalami banyak kesulitan, karena mereka biasanya mencoba menanam anggrek dalam pot dengan tanah. Sebagian besar anggrek dengan bunga indah bersifat epifit, artinya tumbuh di pohon, tetapi tidak bersifat parasit. Mereka hanya menggunakan pohon sebagai penyangga untuk tumbuh di atasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *